Grandcanyoncomputers – Kalahkan Jamaika, Ekuador kantongi RGO303 poin penuh pertama di Copa Amerika

Grandcanyoncomputers – Timnas Ekuador RGO303 sukses mengamankan nilai penuh awal berakhir menaklukkan Jamaika dengan angka 3- 1 dalam dalam peperangan tim B Copa Amerika di Allegiant Ambang, Las Vegas, pada Kamis( 27 atau 6) pagi Wib.

Kedua regu yang bersama mengincar kemenangan awal silih membuat serbuan buat menghasilkan kesempatan semenjak dini peperangan.

Ekuador yang memimpin kemampuan bola di dini peperangan sukses membuka kelebihan sehabis sepakan keras membengkok Piero Hincapie dari ujung kiri di dari luar kotak denda yang tidak mampu dihalau kiper Jahmali Waite.

Sehabis menang 1- 0, anak membimbing Feliz Sanchez lalu melayangkan titik berat buat memperlebar kelebihan. Sedangkan, Jamaika pula lalu berupaya menghasilkan kesempatan lewat serbuan balik, tetapi Antonio serta kawan- kawan belum dapat membongkar kebuntuan

Sebagian kali bola mati dari depakan ujung serta depakan leluasa pula tidak menghasilkan bahaya sungguh- sungguh untuk pertahanan Ekuador.

Menghadap berakhirnya sesi awal, Ekuador menghasilkan kesempatan sehabis bola sundulan hal tangan Greg Leigh di dalam kotak denda.

Penengah Christian Garay menyudahi buat memandang balik siaran film assistant referee( VAR) sampai memutuskan terjalin pelanggaran yang berhasil hadiah denda untuk Ekuador.

Kendry Paez juga berhasil melaksanakan denda pada menit ke 45+5 sampai memperlebar kelebihan Ekuador jadi 2- 0 pada sampai sesi awal berkahir.

Jamaika balik tingkatkan energi RTP RGO303 SLOT serbuan lewat game kilat buat mengejar ketertinggalan kala peperangan merambah sesi kedua

Anak membimbing instruktur Heimir Hallgrimsson kesimpulannya sukses membagi kesuntukan pada menit ke- 54. Sepakan Michail Antonio yang lulus dari penjagaan di depan gawang berhasil melesatkan” sang kulit bulat” ke dalam gawang sampai mengganti angka jadi 1- 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *